Polsek RBD Berbagi Kasih Jelang ‘Valentine Day’

0
40
Bagikan :

Rote Ndao, NTT

Kepolisian Sektor (Polsek) Rote Barat Daya (RBD) berbagi bingkisan kasih dengan warga kurang mampu di desa Oelasin, Kecamatan Rote Barat Daya, Kabupaten Rote Ndao, menjelang hari kasih sayang atau Valentine day.

Kapolsek Rote Barat Daya, IPDA YENI SETIONO, S.H., kepada media ini, Kamis (13/4/2020) menjelaskan, aksi sosial tersebut berawal ketika pihaknya menerima laporan dari warga oelasin jika di wilayah tersebut ada dua orang anak yg terlantar ditinggal orang tuanya ke Kupang untuk bekerja.

“Mereka ditinggal ayahnya ke Kupang untuk bekerja dan ibunya sudah meninggal oleh karena itu maka kami anggota Polsek RBD mempunyai inisiatif untuk meringankan beban keluarga tersebut maka hari ini kami Polsek RBD memberikan sumbangan untuk sedikit meringankan beban keluarga bapak Yosep Adu”, jelas Ipda Yeni Setiono.

Kapolsek RBD, IPDA YENI SETIONO, S.H dan anak – anak Yosep Adu

Kapolsek juga menyampaikan apresiasi kepada anggotanya yang telah bersimpati sehingga secara spontan menyisihkan penghasilannya untuk dapat membantu keluarga yang membutuhkan.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat. Mudah – mudahan ada lagi yang bersimpati kepada keluarga bapak Yosep Adu Untuk menyisihkan penghasilannya sehingga dapat meringankan beban dari keluarga ini”, ujarnya.

Bantuan sosial yang di berikan Kapolsek Rote Barat Daya dan Anggota Polsek berupa : 1 buah Spon tidur, 3 buah bantal, 1 buah Sprei, 1 buah handuk , 1 buah handuk, 1 Lemari Rak, 2 Rak telur, 1 lusin piring dan Gelas serta sendok makan, 5 liter minyak tanah.

Hadir dalam aksi sosial tersebut, Kepala Sekolah SD Negeri Olesin Yakobus Nalle, Kepala Dusun, Okeneka Gerson Adu, Para Guru SD Negeri Oelasin, dan anggota Polsek RBD. (MBN01)

Bagikan :