Pemerintahan

Stefen Beda Kembali Dilantik Jadi Penjabat Kades Lekona

Bagikan :

Rote Ndao, NTT

Stefen J. Beda, kembali dipercaya untuk menduduki jabatan sebagai penjabat kepala desa di Desa Lekona, Kecamatan Pantai Baru, Kabupaten Rote Ndao, periode 2019 – 2020. Hal tersebut ditandai dengan prosesi pelantikan yang digelar di gereja Laheroi Lekona, Rabu (9/10/2019).

Camat Pantai Baru, Fons Chris Saek, dalam sambutannya saat melantik penjabat kades Lekona, mengatakan, jabatan yang diemban saat ini merupakan sebuah tanggung jawab dan kepercayaan yang harus dijaga dan diimplementasikan dalam pengabdian yang tulus kepada masyarakat.

“Perlu peningkatan kinerja dari bapak penjabat kades, karena atas prestasi kerja dari saudara sehingga ibu bupati masih mempercayakan jabatan ini kepada saudara”, kata Camat.

Terkait pengelolaan keuangan di desa, Camat mengingatkan agar dilakukan secara transparan, akuntabel, partisipatif, tertib dan disiplin anggaran.

“Harus bekerja sama dengan BPD, libatkan seluruh komponen masyarakat, dan terbuka dalam pengelolaan keuangan desa”, tegas Fons.

Sementara itu, Penjabat Kades Lekona, Stefen J Beda, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Rote Ndao yang kembali mempercayakan dirinya memimpin Desa Lekona satu tahun ke depan.

“Ini merupakan amanah dari Ibu Bupati dan masyarakat Lekona, saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat di wilayah desa Lekona”, ujar Stefen. (MBN01)

331 Views
Bagikan :

Baca Juga:  Bupati Terpilih Rote Ndao Dilantik Tepat "Valentine Day"