Perwakilan FPPN Temui DPRD Nagekeo

0
642

Nagekeo, NTT

Empat orang perwakilan dari Forum Pemuda Peduli Nagekeo (FPPN) yang juga merupakan eks pegawai tenaga harian lepas (THL) yang bekerja di lingkup pemerintah kabupaten (Pemkab) Nagekeo menemui sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nagekeo, Selasa (5/3/2019) dikantor DPRD Nagekeo.

Usai bertemu anggota DPRD Nagekeo, salah satu anggota FPPN, Gusti Bebi Daga, kepada metrobuananews.com menjelaskan kedatangan mereka (perwakilan FPPN) bertujuan untuk mempertanyakan tuntutan Forum Pemuda Peduli Nagekeo (FPPN) pada Jumat (15/2/2019) lalu.

“Kedatangan kami kesini untuk menanyakan langsung tuntutan kami pada beberapa hari yang lalu dan bisa mengatahui sejauh mana langkah lembaga DPRD terkait tuntutan itu”, ungkapnya.

Gusti berharap pemerintah daerah bisa mengakomodir kembali semua THL yang dirumahkan untuk bisa bekerja lagi dilingkup pemda Nagekeo.

Sementara wakil ketua II DPRD Nagekeo, Florianus Papu, kepada media menjelaskan pihaknya sudah melakukan pertemuan dengan pihak pemerintah daerah untuk membicarakan tuntutan dari FPPN tersebut.

“Kita sudah bertemu pak Bupati untuk sampaikan tuntutan tersebut dan beliau mengatakan siap menerima FPPN tapi dalam skop perwakilan”, ungkap politisi NasDem itu.

Pantauan metrobuananews.com perwakilan FPPN tersebut di terima langsung oleh sejumlah anggota DPRD kabupaten Nagekeo yaitu Florianus Papu (Nasdem), Arnol Dju Wea (PKPI), Isdorus Goa (Hanura), Aurelius sambu (PAN). (Belmin)