Lelaki Paruh Baya di Kupang Meregang Nyawa di Rumah Janda

0
1083

Kupang, NTT

Seorang lelaki paruh baya menghembuskan napas terakhir di rumah kekasih gelapnya yang berstatus janda di perumahan Puri Manulai, RT 14, RW 05 Kelurahan Manulai 2 Kecamatan Alak, kota Kupang, Kamis (21/2/2019).

Kapolsek Alak, Kompol I Gede Sucitra di ruangan kerjanya, Jumat, (22/2) membenarkan kejadian tersebut.

Dia menjelaskan, pria paru baya yang teridentifikasi berinisial BWRE (49) itu, tewas setelah berkencan dengan selingkuhannya, MS, janda dua anak.

Korban BWRE yang diketahui sudah pisah ranjang dengan istri sahnya, sudah menjalin hubungan dengan MS kurang lebih tiga tahun.

Kompol Sucitra menjelaskan, sesuai pengakuan MS, selingkuhan korban, BWRE tiba di rumah MS sekitar pukul 19.30 Wita kemudian tidur bersama MS dan kedua anaknya yang masih Balita.

Selang beberapa jam kemudian, lanjut Kompol Sucitra, Korban BWRE kemudian bangun dan mengeluh bahwa mulutnya sakit.

“Ia menjerit kesakitan di bagian mulutnya, katanya mulutnya kram. Jadi ia tidak bisa tahan lagi dengan sakit itu”, ujar Kompol Sucitra menirukan pernyataan MS.

Selanjutnya, mereka kembali tidur. Namun, pada keesokan harinya sekitar pukul 06,00 Wita, MS kemudian membangunkan korban, namun BWRE tidak lagi menyahut.

MS kemudian berusaha menghubungi orang tuanya. Orang tuanya kemudian tiba di rumah sekitar pukul 11.00 dan mendapati korban sudah tidak bernyawa lagi. Kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Alak.

Saat ini kasus tersebut sedang didalami pihak kepolisian. (MBN01)