Tiba di Waingapu, Srikandi Golkar Langsung Ziarah ke Makam Umbu Mehang

0
43

Waingapu, NTT

Tiga (3) srikandi partai Golkar yang ditugaskan untuk mencari solusi terbaik menyelesaikan polemik di Sumba Timur (Sumtim), berziarah ke makam Umbu Mehang Kunda, sesaat setelah tiba di negeri sandelwood, Sabtu (12/1/2019) pagi.

Ketiga perempuan anggun dan perkasa itu antara lain, Inche Sayuna, Wilhelmintje Libby Sinlaeloe dan Frouke Rebo Bubu, masing masing sebagai Sekretaris DPD Golkar NTT, Plt Ketua dan Plt Sekretaris DPD Golkar Sumba Timur, ditemani Ketua Dewan Pertimbangan Golkar NTT, Felix Pullu, Sabtu (12/1/2019) pagi secara khusus mengunjungi makam Umbu Mehang Kunda di kampung kampung adat Praiawang, Rindi, Sumba Timur.

Kunjungan tersebut merupakan penghormatan kepada Almarhum Umbu Mehang sebagai tokoh Golkar yang karena jasanya Partai Golkar mengakar di Sumba Timur.

“Ini merupakan agenda awal dari rangkaian kegiatan konsolidasi Golkar Sumba Timur di Waingapu”, kata Ince Sayuna, melalui sambungan telepon selularnya, Sabtu (12/1) pagi.

Yang menarik, menurut Ince, yakni setelah tiba di bandara Umbu Mehang Kunda, mereka (Srikandi Golkar) langsung bergerak menuju makam Umbu Megang Kunda di Praiawang, Rindi.

Sementara salah satu dewan pertimbangan (Wantim) partai Golkar, Felix Pullu, mengakui Golkar berakar kuat di Sumba Timur antara lain berkat jasa kekaryaan almarhum Umbu Mehang Kunda.

“Kami dari Golkar NTT merasa harus memberikan penghargaan sepantasnya bagi almarhum Umbu Mehang, antara lain dengan berziarah ke makammnya di Praiawang”, ujar Felix Pullu. (MBN01)