Menuju Senayan, Alfridus Bria Seran Kembali Didukung Alumni IMMALA Kupang

0
108

Kupang, NTT

Calon anggota DPR RI, Daerah Pemilihan NTT 2, Partai NasDem, Nomor Urut 5, Alfridus Bria Seran, terus mendapat dukungan masyarakat NTT.

Kali ini komitmen dukungan yang sangat tulus datang dari Persatuan Alumni (Palu) Ikatan Mahasiswa Malaka (IMMALA) Kupang.

Ketua PALU IMMALA, Paulus Seran Tahu, S.H, M.Hum di kupang bersama sekretaris Primus Nahak, STP, minggu (6/1/2019), mengatakan tidak ada alasan bagi alumni IMMALA untuk tidak mendukung Alfridus Bria Seran.

“Pak Frid merupakan figur juga kader potensial yang patut didorong mewaliki masyarakat NTT di Senayan. Pengalaman beliau sebagai anggota DPRD Provinsi 2 periode cukup menjadi alasan bahwa pak Frid putra asli Malaka layak duduk di Senayan”, Urai pengacara yang akrab disapa Polce Tahu ini.

Selain itu Polce mengatakan, selama ini Frid Bria Seran memiliki peran dan kontribusi dalam yang luar biasa dalam memperhatikan masyarakat NTT khususnya Malaka, sehingga sebagai Alumni IMMALA wajib hukumnya mendukung ABS.

“Sejak IMMALA berdiri Pak Frid sudah banyak sekali memberi kontribusi hingga saat ini”, jelas Polce.

Untuk itu, lanjutnya, IMMALA siap bekerja keras mengantar Frid Bria Seran menuju Senayan.

“Kami juga menghimbau kepada semua alumni dan masyarakat Malaka untuk mendukung pak Alfridus Bria Seran menjadi anggota DPR RI 17 april mendatang”, tegas Polce Tahu. (Tim)