Antara Sampah, Masalah Air Bersih dan Harapan PSI Nagekeo

0
142

Nagekeo, NTT

Partai solidaritas indonesia (PSI) kabupaten Nagekeo meminta Bupati dan Wakil Bupati Nagekeo, Yohanes Don Bosko dan Marianus Waja, dalam masa kepemimpinan Lima (5) tahun ke depan memperhatikan kebutuhan dasar masyarakat dan pengolahan sampah.

“Setiap tahun masyarakat Nagekeo selalu mengeluh air bersih, apalagi jika pada musim kemarau, karena itu saya minta pemerintah memberikan perhatian khusus pada persoalan air bersih”, kata Aristo Amekae, ketua Dewan perwakilan Daerah (DPD) PSI Nagekeo kabupaten Nagekeo, beberapa waktu lalu.

Selain masalah air bersih, Aris mengatakan kebersihan lingkungan juga harus dijadikan prioritas utama dalam masa pemerintahan Don Bosko – Marianus, untuk menjadikan Nagekeo daerah tujuan wisata berkelas dunia.

“Kami berharap Bupati dan Wakil Bupati bisa memperhatikan kebutuhan dasar dan pengolahan sampah/sanitasi sehingga setiap orang (wisatawan) yang datang ke Nagekeo  bisa berlama – lama karena lingkungan bersih dan indah sehingga mereka merasa nyaman”, pinta Aris.

Aris berharap, Bupati dan Wakil Bupati terpilih bisa merealisasikan segala janji politik mereka kepada masyarakat Nagekeo yang disampaikan pada masa kempaye lalu sesuai dengan semangat perubahan.

“PSI Nagekeo siap mendukung dan mengawal seluruh visi – misi Bupati dan Wakil Bupati”, tegas Aris. (Belmin)