Ima Blegur Ajak Masyarakat Kembali Bersatu Bangun Alor

0
176

Kupang, NTT

Anggota DPR RI Komisi IX, Imanuel Blegur, mengajak seluruh masyarakat Alor baik yang ada di kota Kupang maupun yang ada di Kabupaten Alor, Kembali bersatu untuk membangun Kabupaten Alor.

“Marilah kita hentikan perbedaan di antara kita dan kita bersatu kembali sebagai masyarakat yang mencintai Alor dari lubuk hati kita yang paling dalam”, ungkap Ima Blegur pada acara acara Natal bersama keluarga besar Alor di Kota Kupang, Jumat (21/12/2018)

Pada kesempatan itu, Mantan Calon Bupati Alor 2018 ini, mengatakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) telah usai, karena itu Dia berharap dengan momentum Natal dapat menyatukan kembali semua masyarakat Alor baik tanah rantau maupun yang ada di Nusa Kenari.

“Biarlah momentum ini menjadi pemicu rasa kebersamaan, dan oleh karena itu saya ingin katakan, Pilkada Alor sudah selesai, rakyat telah mengambil keputusan, bahwa suara terbanyak adalah paket AMIN, Bapak Amon Djobo dan Bapak Imran Duru, dan Kami berada di urutan dua”, ungkap Ima Blegur berjiwa besar.

Bahkan Dia menjelaskan, untuk menjawab aspirasi para konstituen pihaknya sudah berjuang hingga Mahkama Konstitusi, ke Bawaslu Pusat, juga Bawaslu provinsi, dan hasilnya juga sudah diketahui seluruh masyarakat.

“Bahkan kami sudah mendapat informasi bahwa paket Amin akan dilantik pada bulan Maret tahun 2019 mendatang. Mari kita beri dukungan kepada kepemimpinan periode kedua Paket Amin untuk membuat Alor bangkit dan Alor sejahtera”, ungkapnya sejuk.

Dia menganalogikan Pilkada seperti sebuah pelayaran menerjang gelombang laut tetapi akan teduh saat tiba di pelabuhan.

“Ketika Pilkada kita mungkin berbeda pendapat, kita mungkin berbeda pilihan tetapi ketika perahu itu melewati gelombang, laut itu akan kembali teduh seperti sedia kala”, tutup Imanuel Blegur. (MBN01)