Bayi yang Dibunuh Mahasiswi Kupang Berjenis Kelamin Perempuan

0
3108

Kupang, NTT

Ibu – ibu pada umumnya mendambakan anak perempuan yang kelak membantunya sebagai sesama perempuan tetapi berbeda dengan perempuan satu ini, Dia tega membunuh anak kandungnya yang berjenis kelamin perempuan usai dilahirkan.

KBO Satreskrim Polres Kupang Kota, Ipda I Wayan Pasek Sujana menjelaskan, mahasiswi berinisial NI di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, tega menghabisi nyawa anaknya usai melahirkan.

Wayan menjelaskan pelaku melahirkan bayinya sendiri tanpa bantuan orang lain. Setelah melahirkan, pelaku menikam bayinya sebanyak dua kali persis di bagian kanan perut bayi.

“Bayi malang tersebut kemudian dimasukan ke dalam sebuah kantong plastik berwarna merah”, katanya.

Perbuatan tak terpuji mahasiswi berusia 18 tahun ini, diketahui ketika ibu kos beserta tante pelaku mengantarnya ke rumah sakit umum S.K Lerik, untuk menjalani perawatan.

“Ketika diperiksa petugas medis, tubuh bayi berjenis kelamin perempuan ini terdapat beberapa luka tusukan diduga akibat benda tajam. Pihak rumah sakit langsung melaporkan kejadian itu ke polisi”, jelasnya.

Menurutnya, saat ini masih dilakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa orang saksi. Tidak menutup kemungkinan akan ada saksi lain yang akan diambil keterangan. (MBN01)