Humaniora Pemerintahan

Peduli Kebersihan Kota Kupang, Jasa Raharja Sumbang Tong Sampah

Bagikan :

Kupang, NTT

Sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan kota, dan juga melaksanakan program bina lingkungan sesuai dengan peraturan Menteri BUMN Nomor Per-02/MBU/7/2017, Jasaraharja NTT menyumbangkan sejumlah tong sampah kepada pemerintah kota Kupang.

“Ini kami lakukan dalam rangka mendukung program kebersihan yang dicanangkan Gubernur NTT”, kata Plt. Kepala Jasa Raharja NTT, Fitriansyah Nasution.

Hal tersebut juga merupakan salah bentuk konkrit kepedulian Jasa Raharja dalam menjaga dan melestarikan lingkungan.

“Ini penerapan salah satu misi Jasa Raharja yakni Bakti kepada lingkungan”, jelasnya.

Dia berharap tong sampah tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Kupang dalam menjaga kebersihan kota.

“Ada 24 unit yang kami sumbangkan. Barang ini bermanfaat tetapi tergantung masyarakat, kalau tidak dmanfaatkan juga sia-sia”, ungkapnya

Plt. Kepala Jasa Raharja NTT, Fitriansyah Nasution, dan staff usai penyerahan bantuan tong sampah

Wali Kota Kupang, Jefry Riwu Kore, saat menerima tong sampah senilai Rp18 juta lebih itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PT. Jasa Raharja (Persero) yang telah mengambil bagian dalam menjaga kebersihan Kota Kupang.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah menyampaikan terima kasih atas kepedulian Jasa Raharja terkait kebersihan Kota Kupang”, kata Jefry.

Menurut Jefry, sumbangan Jasa Raharja merupakan motivasi kepada seluruh warga kota Kupang untuk menjaga kebersihan lingkungan.

“Kota kupang ini masih dalam pembenahan yang luar biasa. Saya mewajibkan semua tokoh harus memiliki tempat sampah”, tegasnya. (MBN01)

14 Views
Bagikan :

Baca Juga:  Penjabat Kades Oenggae Dilantik, Camat Pantai Baru : Kelola DD Sesuai Regulasi