Warga Lewa Sepakat Dukung Alfridus Bria Seran Menuju Senayan

0
209

Waingapu, NTT

Masyarakat delapan (8) desa di kecamatan Lewa, kabupaten Sumba Timur, dengan tegas menyampaikan dukungan kepada Alfridus Bria Seran (ABS) menuju Senayan.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan perwakilan dari kedelapan desa tersebut ketika Frits Bria Seran sapaan akrab Alfridus, menggelar sosialisasi di Kampung Ritta, Dusun Laikokur, Desa Kangbuhapang, Kecamatan Lewa, Sumba Timur, Sabtu (17/11/2018).

“Kami komit dukung caleg-caleg Partai NasDem pada 17 April nanti. Alasnya jelas bahwa demi kepentingan kami masyarakat hal yang menjadi harapan kami bisa diakomodir sesuai dengan tingkatan tanpa ada hambatan. Di desa kami telah dibuktikan pada pilgub kemarin memenangkan paket Victory-Joss”, ungkap Seprianus J. Njerung, tokoh masyarakat dari Desa Kondamara.

Terpisah, mantan Kepala Desa Watumbelar, Danial Mehang Mbewa, mewakili wilayah bagian selatan Lewa, mengatakan ABS bagi masyarakat Sumba Timur sudah tidak asking lagi.

“Pak Frid ini adalah adik kandung pak dr. Stef Bria Seran yang menjabat kepala Dinas Kesehatan Sumba Timur selama 13 tahun, dan beliau hari ini menjadi Bupati Malaka, kami pasti dukung pak Frid”, ungkapnya.

Lebih lanjut Danial mengatakan, komitmen untuk mendukung Caleg Partai NasDem nomor urut 5 ini menuju senayan bukan tanpa alasan, menurutnya prestasi ABS di selama menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi NTT 2 periode sangat mumpuni.

“Mari satukan tekad untuk kita antar pak Frid menuju senayan”, pungkasnya.

Mendengar pernyataan dukungan tersebut, ABS menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya.

“Ini adalah amanah yang bapak ibu berikan kepada saya, jika terpilih, saya akan sungguh – sungguh bekerja untuk rakyat”, tegas ABS.

ABS berkomitmen akan memperjuangkan kepetingan rakyat NTT yang selama itu terus dibelenggu kemiskinan.

“Masalah klasik di daerah ini yakni persoalan infratruktur, air bersih dan kemiskinan. Bersama partai NasDem dengan spirit Restorasi kami siap bekerja untuk rakyat”, tandas ABS. (MBN01).