DPP PKPI NTT Instruksikan Semua Caleg Menangkan Jokowi Ma’ruf

0
278

Metrobuananews.com | Kupang – Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Nusa Tenggara Timur (NTT), Yan Richard Mboeik, menginstruksikan semua calon anggota legislatifnya untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres RI, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) di daerah pemilihannya masing-masing.

Keputusan ini berlaku secara nasional. Dan PKPI adalah bagian dari tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf. Sehingga semua kader, terutama para caleg yang berlaga di tahun 2019 wajib hukumnya untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf”, tegas Yan Mboeik pada kegiatan pembekalan calon anggota legislatif Kota Kupang, Sabtu (13/9/2018), di ruang Sonaf, Restoran Suba Suka.

Target kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf di NTT sampai 85 persen, terbilang cukup tinggi, namun Yan Mboeik tetap optimis mencapai target tersebut, pasalnya, kinerja Jokowi terbukti dalam pembangungan, baik infrastruktur maupun pemberdayaan ekonomi masyarakat.

“Saya sangat optimis pak Jokowi dua periode,” ujar yan Mboeik didampingi Plt Ketua DPK PKPI Kota Kupang, Yoke Ine H Salean dan anggota DPRD Kota Kupang dari partai PKPI, Nithanel Pandie. Hadir juga pada kesempatan itu, Sekertaris DPP PKPI NTT, Agripa Bako.

Pada kesempatan itu, Yan juga mengingatkan para caleg agar menjaga sikap dan tindakan selama proses politik yang sedang berjalan saat ini. Selain itu, dia juga berpesan agar para caleg harus bijak menggunakan media sosial sebagai sarana kampanye.

“Gunakanlah medsos secara bijak. Jangan saling menghasut dan menjatuhkan satu sama lain. Jaga kesantunan dalam berpolitik. Hindari penyebaran hoax atau berita-berita bohong”, tandasnya. (Tim)