Hukrim

Hari ke 4 Pencarian, Basarnas Temukan Nelayan yang Tenggelam

Metrobuananews.com | Kupang – Upaya pencarian yang dilakukan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Kupang (Basarnas) atas tenggelamnya seorang nelayan di pantai Pasir Panjang, Kelapa Lima Kupang, akhirnya membuahkan hasil.

Tim SAR gabungan yang terdiri dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang, Polsek Kelapa Lima, Nelayan setempat dan keluarga korban dalam pencarian hari ke empat (4) akhirnya menemukan korban di pantai Kelapa Lima Kupang.

“Pukul 7.30 wita korban atas nama Frans berhasil di temukan Tim SAR Gabungan di perairan pantai Kelapa Lima Kuoang,  kurang lebih 70 M Arah Utara dari lokasi kejadian”, ungkap Komandan Tim, Ismail, kepada awak media, Sabtu (15/9/2018) pagi.

Dia menjelaskan, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, selanjutnya, jenazah dievakuasi dan  diserahkan ke pihak keluarga.

Sebelumnya diberitakan bahwa seorang nelayan dikabarkan tenggelam terseret arus di seputaran pantai Pasir Panjang, Kelapa Lima, Kupang, Rabu (12/9/2018) pukul 18.30 Wita.

Laporan yang diterima Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kupang, menyebutkan bahwa korban bernama Frans terseret arus laut saat berenang mengambil perahunya.

Korban diduga mengalami kram saat berenang sehingga tenggelam. (MBN01)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top