Sertijab Kasi Pers Korem 161/Wira Sakti, Deden Ganti Apriadi

0
3306

Metrobuananews.com | Kupang – Jabatan Kepala Seksi Personil (Kasi Pers) Korem 161/Wira Sakti diserahterimakan dari Kol. Inf Apriadi Dirbas, S. I. P, (Pejabat lama) kepada Letkol Inf Deden Hendayana, S.E, (Pejabat baru).

Kol. Inf Apriadi Dirbas, S. I. P, selanjutnya kan memangku jabatan baru sebagai Aspers Kasdam XII/Tanjung Pura, sedangkan Letkol Inf Deden Hendayana, S.E, sebelumnya menjabat sebagai Pabandya-3/Dalbangdik Spaban II/Bindik Spers TNI .

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M, dalam sambutannya saat memimpin Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Personel di Aula Sudirman Korem 161/Wira Sakti, Kamis ( 23/8/2018), menyampaikan ucapan selamat datang dan menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) yang diemban.

“Segera adaptasi dengan situasi dan kondisi Korem 161/Wira Sakti, khususnya bidang personel dan berikan kontribusi terbaik guna mendukung Tugas Pokok Korem 161/Wira Sakti “, tegas Teguh Muji.

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M

Lebih lanjut, Danrem menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pejabat lama, Kol. Inf Apriadi Dirbas, atas pengabdiannya selama memangku jabatan Kasi Pers Korem 161/Wira Sakti.

“Dimanapun bertugas, agar selalu berkomitmen untuk berbuat yang terbaik, dan senantiasa tetap menjaga silaturahmi dengan Korem 161/Wira Sakti”, ungkap Teguh Muji.

Sementara itu, pejabat lama, Kol. Inf Apriadi Dirbas, S. I. P, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada Danrem 161/Wira Sakti yang telah membimbingnya selama menjalankan tugas sebagai Kasi Pers.

“1 tahun 10 bulan sangat cepat rasanya, ini karena kami betah di sini. Banyak hal yang kami peroleh di sini merupakan nikmat Allah yang patut kami syukuri. Terima kasih atas pembelajaran yang sudah komandan berikan kepada saya selama ini. Kami mohon maaf untuk semua kesalahan yang pernah kami buat, sekalian kami mohon diri untuk mengemban tugas baru di tempat yang baru”, ungkap Apriadi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX Udayana beserta pengurus , Para Kasi Korem 161/Wira Sakti, Para Dandim Jajaran Korem 161/Wira Sakti beserta ibu, Para Danka Balak Aju Rem 161/Wira Sakti serta perwakilan Anggota Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Ma Korem, serta Balak Aju Rem 161/Wira Sakti. (MBN01)