Politik

Daftar di Injuri Time, Partai Garuda NTT Optimis 1 Kursi Setiap Dapil

Bagikan :

Metrobuananews.com | Kupang – Partai Garuda Nusa Tenggara Timur (NTT) resmi menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon anggota legislatif provinsi NTT sebelum deadline waktu yang ditentukan oleh KPU, bahkan optimis akan meraih simpati masyarakat.

Terpantau  Ketua DPD Partai Garuda, Rato Gregorius bersama pengurus para partai tiba di KPU NTT sekira pukul 23.00 wita, kemudian menyerahkan berkas pendaftaran caleg, sekira pukul 23.13 wita (register KPU).

“Berkas yang kami serahkan sudah lengkap, juga telah memenuhi syarat kuota 30% keterwakilan perempuan”, ujar Rato kepada awak media.

Lebih lanjut Rato menjelaskan, dalam pemilihan legislatif kali ini, hanya ada 2 kabupaten di NTT yang tidak ikut dalam proses pencalegkan.

“Dari 21 Kabupaten/Kota, hanya Sabu Raijua dan Kabupaten Sumba Barat yang masuk karena memang sejak Verifikasi partai, daerah ini tidak masuk,” ujarnya.

Kendati demikian, Rato yakin setiap daerah pemilihan akan meraih 1 kursi sehingga akan mencapai 1 fraksi di DPR provinsi NTT. (MBN01)

 

9 Views
Bagikan :

Baca Juga:  "Last Minute" Harmoni Bikin Lawan Kelabakan