Pariwisata

Resmikan Kantor Fortuna, Gubernur NTT : Anak Muda Harus Kreatif

Metrobuananews.com | Kupang – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Frans Lebu Raya, meminta generasi muda untuk kreatif dan inovatif.

“Anak muda tidak sekedar dibutuhkan keberanian tetapi inovasi dan kreativitas untuk maju”, kata Gubernur Lebu Raya saat menyampaikan sambutan pada acara peresmian kantor Media Pariwisata Fortuna, Kamis (5/7/2018), malam.

Pada kesempatan itu, Lebu Raya mengapresiasi pimpinan media Fortuna, Fidelis Nogor, atas kreatifitasnya mempromosikan pariwisata NTT dalam dua bahasa (Bahasa Indonesia dan Inggris).

“Saya senang karena anak muda yang satu ini mulai dari nol, dengan tekat yang kuat berhasil memberikan sumbangsihnya bagi perkembangan pariwisata di NTT melalui Majalah Fortuna”, pungkas Lebu Raya.

Frans Lebu Raya berpesan agar sebagai media pariwisata, Fortuna tetap menjaga komitmen dan menyajikan keindahan dan potensi pariwisata NTT ke dunia internasional.

“Ingat sajikan yang indah dan menyenangkan, karena urusan pariwisata itu mengurus yang indah – indah. Pesan saya tetaplah berkreasi dan berinovasi”, tutup Lebu Raya.

Direktur PT. Fortuna Explore Indo, Fidelis Nogor, S.pd, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Gubernur NTT yang memberikan motivasi dan dukungan sejak awal berdirinya tabloid/majalah Fortuna.

“Sejak awal kami bangun majalah Fortuna cukup berat dan tertatih, namun berkat dukungan dan motivasi dari bapak gubernur bersama jajaran akhirnya kami tetap eksis hingga saat ini dan turut memgambil bagian dalam pengembangan dan promosi pariwisata di NTT”, ujar Fidelis.

Dia mengakui, berkembangnya majalah Fortuna juga merupakan dukungan dari PT. Trans Nusa, sebagai mitra yang bergerak di bidang penerbangan.

“Terima kasih karena sudah mau bekerjasama dengan majalah Fortuna dan menjadikan majalah Fotuna sebagai flight magasine di pesawat Trans Nusa”, tandas Fidelis.

Pantauan Media, acara peresmian kantor ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Gubernur NTT disaksikan pimpinan maskapai Lion Group, Trans Nusa, Gubernur BI perwakilan NTT dan tokoh agama yang hadir. (MBN01)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top