Politik

Gantikan Ampera, Reny Un Resmi Masuk Parlemen

Metrobuananews.com | Kupang – Reny Marlina Un, resmi masuk sebagai anggota parlemen pada lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi NTT dari fraksi partai Demokrat, menggantikan Ampera Seke Selan.

Wanita tangguh asal kabupaten TTS itu diangkat sumpah jabatan pada paripurna istimewah DPRD NTT, Senin (25/6/2018), sebagai anggota DPRD NTT Pergantian Antar Waktu (PAW), menggatikan Ampera Seke Selan, sebagai Anggota Komisi III DPRD NTT yang mengundurkan diri untuk menjadi Calon Bupati TTS.

Reny Marlina Un, kepada awak media usai dilantik, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi serta mendukungnya hingga tiba pada pencapaian yang luar biasa itu.

“Pelantikan hari ini merupakan amanah dari rakyat untuk saya, karena itu doakan saya agar dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan mampu menjembatani aspirasi masyarakat NTT”, ungkap Reny.

Selain Reny, turut dilantik dua orang anggota dewan pergantian antar waktu yakni Aulora Agrava Modok, S.Sos, dan Drs. Johanes Rain Tukan.

Aulora Agrava Modok berasal dari Fraksi PDIP, Daerah Pemilihan Kabupaten Kupang, Rote Ndao dan Sabu Raijua, menggatikan Nelson Obet Matara‎ yang mencalonkan diri sebagai calon bupati Kupang.

Sementara Johanes Rain Tukan berasal dari Fraksi Partai NasDem, Daerah Pemilihan TTS‎  menggatikan Johny Army Konay yang ikut dalam kontestasi pilkada kabupaten TTS sebagai calon wakil Bupati. (MBN01)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top