Uppss Ketahuan! SMRC Tidak Pernah Lakukan Survey di NTT

0
3401

Metrobuananews.com | Kupang – Direktur Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), Sirojudin Abbas, akhirnya membantah hasil survey yang santer beredar di media sosial beberapa hari terakhir jelang pilgub yang konon dilakukan oleh SMRC.

Kita tidak pernah lakukan rilis survey di NTT,” ungkap Sirojudin Abbas, Direktur Program SMRC, seperti dirilis fokusnusatenggara.com, Jumat (22/6/2018).

Menurut Abbas, hasil survey yang beredar dimana paket Viktory Jos mengungguli paket lainnya adalah sebuah rekayasa yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab yang mengatasnamakan SMRC.

“Itu bohong dan kami akan mencari sumbernya dan siapa yang menyebarkan hal tersebut,” tegas Abbas.

Hasil Survey yang beredar

Untuk diketahui, dua hari terakhir ini, dunia media sosial dihebohkan dengan hasil survey yang mengatasnamakan SMRC. Dimana dalam survey tersebut, pasangan Viktor B Laiskodat dan Josef Naesoi diunggulkan sebagai pemenang dengan perolehan 37,4 persen, menyusul pasangan Marianus Sae dan Emi Nomleni 21,4 persen, Eston Foenay dan Cristian Rorok 18,8 persen, serta Benny K Harman dan Benny Litelnoni pada posisi 18,4 persen (MBN01/ FNT.Com)