Pesan Victory dari Beranda Depan NKRI – Australia untuk Harmoni

0
1868

Metrobuananews.com | Rote – Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada tanggal 27 juni mendatang, masyarakat di pulau Rote, beranda terdepan Indonesia – Australia, menyampaikan pesan Victory (Kemenangan) untuk pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTT dengan nama paket Harmoni.

Pesan berupa komitmen itu disampaikan tokoh masyarakat di wilayah selatan kecamatan Pantai Baru, Kabupaten Rote Ndao, Senin (4/6/2018).

Folkes Sanu, tokoh masyarakat di Desa Nusakdale, kepada wartawan berpesan agar paslon gubernur dan wakil gubernur NTT, Benny K Harman dan Benny A Litelnoni, terus berjuang meraih simpati masyarakat dengan cara yang santun seperti yang selama ini dilakukan.

“Kami pastikan, pilihan kami di wilayah perbatasan untuk Harmoni, bukan yang lain”, tegas Folkes.

Menurut Folkes, program paket Harmoni sangat menyentuh kebutuhan masyarakat di daerah pedalaman yang berprofesi sebagai petani.

“Hanya paket Harmoni yang fokus mensejahterakan petani, yang lain sepertinya petani jadi batu loncatan untuk mereka sejahtera”, ungkap Folkes.

Senada, Maneleo (Kepala Suku) Masahu, Mes Dano, mengatakan, pihaknya siap bekerja keras memenangkan paket Harmoni.

“Saya pastikan semua anak Leo (suku) memilih paslon nomor urut 3”, pungkas Mes.

Lebi lanjut, Mes Dano mengatakan, hingga saat ini baru paket Harmoni yang menemui masyarakat sampai pelosok, sementara paket lain hanya mengirimkan baliho dan stiker.

“Saat masih butuh saja tidak datang apalagi sudah tidak butuh. Paket Harmoni sampai di kampung kami, ini sebuah kehormatan, karena itu kami tidak akan pilih paket lain selain Harmoni, kami siap memenangkan Harmoni 90% di kampung kami”, tegasnya. (MBN01)