Ekbis

RUPS Bank NTT Melegitimasi 5 Pejabat, Plt Dirut Dipending

Metrobuananews.com | Kupang – Kekosongan kepemimpinan di Bank NTT akhirnya terjawab dengan dilantiknya dua orang Direksi dan tiga orang Komisaris PT Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (Bank NTT).

Pelantikan tersebut digelar, Jumat (25/5/2018) oleh Gubernur NTT,  Frans Lebu Raya.

Dalam sambutannya, Gubernur NTT menyampaikan apresiasi kepada pimpinan Bank NTT yang atas berbagai capaiannya yang berhasil membawa Bank NTT menjadi Bank dengan reputasi sangat baik di tingkat Nasional  dengan Nilai A.

“Capaian ini sangat baik, dari waktu ke waktu Bank NTT semakin dipercaya”,  ujar Frans.

Dia juga mengingatkan agar para pejabat yang baru dilantik bekerja maksimal dan mengupayakan agar bank kebanggaan masyarakat NTT ini bisa lebih baik kedepannya.

“Harus kompak untuk menjaga Bank ini dan mengembangkan uang rakyat yang ada di bank NTT,” imbau Lebu Raya.

Lebu Raya juga memberikan peringatan keras kepada para mantan karyawan Bank NTT untuk ikut menjaga nama baik bank tersebut.

“Yang pernah hidup dari bank NTT agar jangan merusak lagi nama bank ini. Di luar sana banyak orang memberi harapan kepada bank NTT,” tegas Lebu Raya.

Terkait Direktur Utama yang belum dilantik, Gubernur Lebu Raya mengatakan dalam waktu dekat akan ditunjuk, namun Gubernur masih bungkam soal figur yang berpeluang menduduki posisi itu. (MBN01)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top