Politik

Gaung Dukungan Harmoni di Ngada Menggema Hingga Pelosok Bajawa Utara

Metrobuananews.com | Bajawa – Kampanye paket Harmoni memasuki putaran ke empat di zona 3 begitu menggelora di kabupaten Ngada. Gaungnya bahkan menggema hingga pelosok Bajawa Utara.

Masyarakat sangat antusias mengikuti kampanye calon wakil gubernur NTT, Benny A Litelnoni di kecamatan Bajawa Utara, Kabupaten Ngada, Senin (28/5/2018).

Usai mengikuti pemaparan visi misi dan program yang disampaikan cawagub Litelnoni, seorang tokoh masyarakat, Andreas Waru mengatakan, pihaknya sangat bangga dan salut dengan sosok cawagub Benny Litelnoni yang bersahaja dan penyabar.

“Kami lihat di TV saat debat kandidat, ada kandidat yang mengatakan bapak galau, tapi saya melihat bapak senyum saja, itu adalah sikap seorang pemimpin yang sederhana, sabar dan rendah hati, itu yang membuat kami simpati”, ungkap Andreas.

Lebih lanjut Andreas mengatakan, sebelumnya warga Ngada pada umumnya sudah memiliki ” jagoan”, tetapi ketika sebuah musibah menimpa kandidat yang dijagokan, pihaknya tidak memiliki pilihan selain paket Harmoni.

“Kami yakin masalah yang terjadi pada jagoan kami bukan masalah politik, tetapi pidana khusus, karena kasus tersebut ditangani oleh sebuah lembaga yang punya kredibilitas tinggi dalam menangani kasus korupsi, karena itu kami sepakat untuk beralih ke paket Harmoni”, terang Anderias.

Senada disampaikan, Alfred Teko, seorang tokoh masyarakat, bahwasanya dukungan yang diberikan bukan paksaan tetapi keluar dari lubuk hati yang paling dalam.

“Kami tulus mendukung paket Harmoni, Saya mendukung dengan segenap hati, apapun yang terjadi saya akan bekerja untuk memenangkan paket Harmoni”,  tegas Alfred.

Mendengar pernyataan dukungan tersebut, cawagub Benny A Litelnoni menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya bersama calon gubernur Benny K Harman.

“Terima kasih bapa mama semua atas dukungannya, mari kita saling mendoakan agar kita memenangkan perjuangan ini pada tanggal 27 Juni mendatang, pastikan pilihan kita nomor 3”, ungkap cawagub Litelnoni mengakhiri dialog. (MBN01)

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top