Pariwisata

Leader Ismail Sabet Juara 2 Lomba Desain Tenun Ikat Motif Sepe

Metrobuananews.com | Kupang – Jurnalis multi talenta, Leader Ismail akhirnya menyabet juara 2 dalam lomba desain tenun ikat motif sepe (Flamboyan, Red) se – kota Kupang.

Leader berhasil menyingkirkan puluhan peserta yang ikut berpartisipasi dalam lomba tersebut.

Setelah melalui berbagai penilaian dan pertimbangan, tim juri akhirnya menetapkan 6 orang sebagai pemenang lomba desain, dan posisi kedua ditempati pemilik Media Online NTTUpdate.com, Leader Ismail.

Kepada awak media Leader mengatakan, juara yang diperolehnya merupakan motivasi bagi dirinya untuk terus berkarya dan berkreasi.

“Juara ini saya persembahkan kepada para pecinta seni, khususnya Desainer, photographer dan pecinta Tenun ikat, juga untuk teman – teman jurnalis. Mari berkreasi”,  ujar Leader.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kota kupang yang telah menyelanggarakan event bergengsi itu.

“Ini adalah lomba yang pertama digelar di kota kupang,  saya berharap kedepan terus diselenggarakan untuk menggali bakat para generasi muda”, pinta Leader.

Pada kesempatan itu, Wakil walikota kupang,  Herman Man, menyampaikan apresiasi kepada para peserta yang sudah berkreasi dan menghasilkan karya yang bernilai seni.

“Ini adalah bentuk daya cipta yang luar biasa,” ungkap Herman.

Dia berharap dengan daya cipta yang ada dapat meningkatkan produktifitas dan ekonomi masyarakat NTT, khususnya Kota Kupang.

“Saya berharap desain ini menjadi inspirasi bagi para penenun serta meningkatkan produktivitas kita kedepan”, tutupnya (MBN01)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top