Isu Teroris Masuk NTT, Angelino Da Costa Minta Tindak Tegas

0
167

Metrobuananews.com | Kupang – Menanggapai isu masuknya 25 anggota ISIS di wilayah NTT, Anggota DPRD NTT, dari Partai Amanat Nasional pimpinan Pusat Zulkifli Hasan dan pimpinan DPW PAN NTT Awang Notoprawiro, Angelino Da Costa, SH, MH, meminta aparat penegak hukum bertindak tegas sebelum terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

“Kemarin diberitakan di media kalau sudah ada 25 anggota ISIS masuk wilayah NTT, saya pikir ini bukan sekedar pemberitaan,  kalau kita sudah tau maka segera ditangkap”,  kata Angelo kepada awak media di kantor DPRD NTT, Selasa (22/5/2018)

Dia mengingatkan, agar pihak penegak hukum yang memiliki kewenangan jangan menggunakan filosofi “pemadam kebakaran”, yang mana akan bergerak setelah terjadi kebakaran.

“Kalau sudah teridentifikasi maka segera lakukan penangkapan, jangan tunggu sampai mereka melakukan pengeboman di tempat – tempat ibadah baru bergerak”, tegas Angelino.

Lebih lanjut Angelino meminta, pemerintah bersama forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) untuk segera melalukan mengambil sikap.

“Saya minta untuk Gubernur segera memfasilitasi pertemuan bersama lembaga DPRD, TNI, POLRI dan BIN untuk bicara serius soal ini, sekaligus mengidentifikasi keberadaan mereka (ISIS, Red)”, ujar Angelino Da Costa. (MBN01)