Politik

Wow!!! PAC PKB Kudi Beralih Ke Paslon Nomor 3

Metrobuananews.com | Tambolaka – Perlahan tapi pasti, pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur NTT nomor urut tiga (3), Benny K Harman dan Benny A Litelnoni, kian mendapat simpati masyarakat NTT.

Di Sumba Barat Daya, Pengurus Anak Cabang (PAC) PKB Kudi Mangedo seharusnya mendukung salah satu paslon yang diusung PKB, memilih untuk mendukung paslon nomor urut 3.

Peryataan mengejutkan itu disampaikan Ketua PAC PKB Kudi Mangedo, Mikael Maru Mahemba, saat cagub Benny K Harman melakukan kampanye di wilayah tersebut.

Bahkan tak segan, Dia merelakan rumahnya sebagai salah satu titik kampanye paket Harmoni.

Kepada awak media usai kampanye dialogis paket Harmoni, kamis (17/5/2018), Mikael mengatakan, keputusan untuk beralih ke paslon nomor urut tiga (3) bukan tanpa alasan. Pasalnya sebagai pemilih cerdas harus realistis bukan asal dukung kendati itegritas kandidat masih dipertanyakan.

“Pasangan Benny Harman dan Benny Litelnoni pantas didukung. Di kancah Nasional ide – ide briliant pak BKH selalu dipakai. Mereka (BKH – Litelnoni) pasangan yang jujur dan berintegritas, sangat layak pimpin NTT”, ungkap pensiunan guru itu.

Dia mengakui, sebelumnya Ia bersama pengurus dan simpatisan PKB Kudi Mangedo mendukung paket yang diusung partai, namun dengan diringkusnya “jagoan” paket tersebut oleh KPK, mereka memilih untuk mendukung paket yang integritasnya jelas.

Mikael menegaskan, dia siap menerima resiko apapun atas keputusan yang diambilnya bersama warga untuk mendukung figur bersih bebas Korupsi.

“Ini keputusan warga, sebagai sesepuh saya harus ikut. Saya siap menerima sanksi apapun dari partai”, tegas Mikael. (MBN01)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top