Pendidikan

Universitas Warmadewa Beri Ruang Bagi Anak NTT Jadi Dokter, Anda Tertarik?

Metrobuananews.com | Kupang – Salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) ternama di Bali yakni Universitas Warmadewa (Unwar), membuka peluang bagi putra putri dari provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang ingin menjadi dokter untuk mengenyam pendidikan di fakultas kedokteran.

Universitas yang berada di peringkat 74 dari 4.504 perguruan tinggi di Indonesia itu, terletak di pusat kota Denpasar, jalan Terompong, Nomor 24, Tanjung Bengkak, Denpasar – Bali.

Dengan fasilitas setara hotel berbintang 4, Universitas Warmadewa memberikan pelayanan prima bagi mahasiswanya dengan tetap mengedepankan kualitas pendidikan.

Mahasiswa asal NTT yang sedang megikuti perkualiahan di Unwar saat ini sebanyak 250 orang, tersebar di 7 fakultas di Unwar.

“Pak rektor menghendaki agar anak – anak NTT diberi ruang yang luas untuk belajar di Fakultas kedokteran”, ujar Kepala BAPPSIK Unwar, I Made Artawan, SE, MM, dalam acara temu media, Kamis (17/5/2018) pukul 19.00 wita.

Kepala BAPPSIK Unwar, I Made Artawan, SE, MM dan Dr. Agus Darma Yoga Pratama, SS, M.Hum, pose bersama wartawan NTT

I Made Artawan mengatakan, Universitas Warmadewa dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti perpustakaan digital, ruang kuliah yang bagus dilengkapi lift setiap gedung, tenaga dosen yang berkualitas, hingga tempat parkir kendaraan yang luas.

Lebih lanjut, I Made Artawan menjelaskan semua pelayanan di Universitas Warmadewa berbasis online.

“Orang tua bisa mengecek hasil ujian anaknya secara online”, katanya.

Pernyataan tersebut dibenarkan Kabag Humas Unwar, Dr. Agus Darma Yoga Pratama, SS, M.Hum, bahwasanya dengan layanan berbasis online memberi kemudahan bagi mahasiswa Unwar.

“Banyak kemudahan bisa diperoleh mahasiswa seperti pembayaran SPP, pembayaran yudisium, pembayaran KKN, pembayaran wisuda, dan masih banyak lagi, semua secara online. Untuk lebih jelas bisa di cek di website kami, www.warmadewa.ac.id”, pungkas Agus. (MBN01)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top