Resmi! Benny Litelnoni “Berjas Merah”

0
1036

Metrobuananews.com | TTS – Calon wakil gubernur NTT, Benny A Litelnoni,  resmi disemati jas merah kebanggaan partai keadilan dan persatuan indonesia (PKPI).

Penyematan Jas tersebut sebagai tanda bahwa Benny Litelnoni resmi bergabung dengan partai PKPI.

Ketua PKPI, Diaz Hendropriyono, melalui Korwil TTS, Belu, Malaka, Jefri Un Banunaek, di Kota Soe, kabupaten Timor Tengah Selatan, Selasa (16/5/2018), menyematkan jas kebesaran PKPI dan menyampaikan ucapan selamat bergabung kepada Benny Litelnoni di PKPI.

“Sebenarnya Pak Hendro Priyono hadir tetapi ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan, namun beliau titip salam untuk kita semua. Atas nama pengurus PKPI NTT, saya mengucapkan selamat datang dan bergabung di PKPI”, ungkap Jefri sambil menyematkan jas merah kepada Benny Litelnoni.

Dia meminta semua kader dan simpatisan Partai PKPI untuk memenangkan Benny Litelnoni sebagai calon wakil gubernur NTT, berpasangan dengan Benny K Harman, dengan nama paket Harmoni.

Benny Litelnoni, pada kesempatan itu mengatakan berpolitik itu untuk lebih dewasa.

“Dalam berpolitik harus punya investasi kebaikan. Tanam untuk memperoleh sesuatu yang baik demi mensejahterakan masyarakat”,  ujar Litelnoni.

Cawagub Litelnoni yang dipercaya sebagai ketua Dewan Penasihat PKPI menghimbau seluruh kader dan simpatisan PKPI untuk bekerja keras memenangkan setiap perhelatan politik termasuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTT.

“Sukses untuk semua kader PKPI”,  tutup Litelnoni. (MBN01)