Pilgub NTT, Harmoni Dipastikan Merajai Debat Kedua

0
342

Metrobuananews.com | Kupang – Pasangan calon gubernur NTT, Benny K Harman dan Benny A Litelnoni, dengan nama paket Harmoni, dipastikan akan menguasai debat kandidat pilgub NTT putaran kedua, yang akan digelar di Jakarta, Selasa (8/5/2018).

Penyataan tersebut disampaikan sekretaris koalisi Kebhinekaan, Ferdinandus Leu, di sekretariat paket Harmoni, Senin (7/5/2018). Pasalnya, figur cagub Benny K. Haraman dan cawagub Benny A. Litelnoni sangat kompeten dan memahami thema debat yang disodorkan KPU tentang penataan birokrasi dan pemberantasan korupsi.

“Pak Benny Litelnoni adalah seorang birokrat tulen yang sangat berkompeten dan menguasai penataan birokrasi, sedangkan pak Benny K Harman, adalah seorang Doktor ilmu hukum dan berkompeten di bidang pemberantasan korupsi, Jadi merujuk pada thema debat kali ini, tidak berlebihan kalau saya katakan bahwa debat kali ini milik paslon Harmoni, nomor tiga,” ungkap Ferdi Leu.

Terkait persiapan menghadapi debat, Ferdi mengatakan, tidak ada persiapan khusus karena topik yang disodorkan bukan hal baru bagi paslon nomor urut tiga, menurutnya, materi kali ini sangat erat kaitannya dengan  aktivitas keseharian dari paket Harmoni.

“Persiapan kami terutama pendalaman materi debat sesuai thema yang ditetapkan penyelenggara pilkada”, jelas Ferdi Leu.

Dia menegaskan, paket Harmoni sudah sangat siap untuk tampil dalam debat cagub – cawagub kedua yang akan digelar besok. (MBN01/tim)