Ekbis

Di Pasar Danga, Benny Litelnoni Janji Akhiri Derita Pedagang Beras

Metrobuananews.com | Nagekeo – Calon wakil gubernur NTT, Benny A Litelnoni, saat blusukan di Pasar Danga, kelurahan Danga,  kecamata Aisese, kabupaten Nagekeo, Sabtu (28/4/2018), berjanji akan mengakhiri derita para pedagang beras jika paket Harmoni memimpin NTT.

Kepada cawagub Litelnoni, para pedagang mengeluhkan ketiadaan lapak untuk memasarkan barang jualan mereka,  sehingga mereka harus bergumul dengan panas dan debu.

Kondisi pedagang beras di Pasar Danga

“Kami setengah mati di sini bapa,  kepanasan dan kehujanan, karena tidak ada tempat buat kami, tolong perhatikan kami bapak”, ujar Maria Wea, seorang pedagang beras.

Pengeluhan yang sama disampaikan Yosefina Elu.

“Bapak tolong bantu kami, kami jualan di luar, banyak debu lagi, kalau hujan lumpur di mana – mana”, pinta Yosefina.

Mendengar keluhan itu, cawagub Benny Litelnoni berjanji akan mengakhiri derita para pedagang beras dengan membangun bangunan Lapak khusus bagi pedagang beras.

“Bapa mama tidak perlu kwatir, jika kami terpilih maka kami akan bangun lapak khusus sehingga bapa mama akan nyaman berjualan”, ujar Benny Litelnoni disambut tepuk tangan meriah   para pedagang.

Menurut Litelnoni, sangat perlu dibangun lapak khusus untuk para pedagang beras karena jumlah mereka sangat banyak dengan pengeluhan yang sama.

“Mereka itu pedagang kecil yang perlu diperhatikan karena dampaknya besar terhadap pertumbuhan ekonomi dan pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat”, jelas Litelnoni kepada awak media. (MBN01).

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top