Pemerintahan

Warga TDM Kupang Keluhkan Penerangan Jalan

Gambar ilustrasi

Metrobuananews.com | Kupang – Masyarakat RT 05 RW 02 Kelurahan Tuak Daun Merah (TDM), Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, mengeluhkan program penerangan jalan yang getol dilakasanakan pemerintah kota Kupang belum menyentuh mereka.

Pengeluhan tersebut disampaikan Ketua RT 05, Samina Marweki, kepada awak media beberapa waktu lalu.

“Jalan TDM 1 A masuk,  itu kalau malam gelap sekali, malam – malam  kita mau keluar juga takut”, jelas Samina diamini warga lainnya.

Dia mengatakan,  pengeluhan tersebut sudah disampaikan pada forum musrenbang tetapi hingga saat ini wilayah tersebut masih diselimuti kegelapan.

“Saya sudah usul sebelum saya jadi Ketua RT, bahkan saya sudah jadi RT juga belum ada jawaban, padahal kalau pasang 1 lampu jalan saja sudah bisa terang, tapi kok sulit sekali, apakah karena saya ini Ketua RT perempuan sehingga tidak di dengar”, pungkas Samina kesal.

Selain lampu jalan, Ketua RT 05 ini juga mengeluhkan kondisi jalan di wilayahnya.

“Saya lihat, semua jalan di TDM ini sudah bagus semuanya,  tapi sayangnya di wilayah saya kalau musim hujan kami harus angkat rok tinggi – tinggi dulu baru bisa jalan, panjang jalan yang rusak sekitar 1 km,  saya minta tolong sekali untuk lampu jalan dan jalan rusak bisa diperhatikan”,  pinta Samina.

Ia berharap pemerintah kota bisa memperhatikan keluhan warga RT 05 yang begitu rindu menikmati terangnya lampu jalan dan mulusnya jalan hot mix seperti yang dinikmati wilayah lainnya di kota Kupang. (MBN01)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top