Ketua PKS Sumba Barat Jamin Harmoni Menang

0
267

Metrobuananews.com | Waikabubak – Ketua dewan pimpinan daerah (DPD) partai keadilan sejahtera (PKS) Sumba Barat,  Umbu Nay, S.Kom, menjamin kemenangan paket Harmoni di wilayah Sumba Barat mencapai 70 persen.

Komitmen tersebut disampaikan Umbu Nay, saat kampanye dialogis yang digelar di Kelurahan Wailiang, kecamatan kota Waikabubak,  kabupaten Sumba Barat, Jumat (16/3/2018).

Untuk mencapai angka tersebut,  menurut Umbu Nay,  semua pengurus PKS mulai dari tingkat kabupaten sampai ke tingkat desa digerakan.

“kita menggerakan mesin partai sampai tingkat desa kelurahan,  dukungan dari setiap DPC sangat tinggi, mereka sangat antusias memenangkan paket nomor urut tiga”,  jelas Umbu Nay.

Dia berharap,  Alat Peraga Kampanye (APK) segera didistribusikan ke daerah sehingga tim pemenangan di tingkat kabupaten bisa menggunakan untuk sosialisasi.

Masyarakat Sumba Barat sangat mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur,  Benny K Harman dan Benny A Litelnoni karena, menurutnya, paket ini merupakan paslon yang bersih,  jujur,  memiliki kapasitas dan integritas yang tinggi.

” Saya pastikan Harmoni menang di Sumba Barat”, tegas Umbu Nay.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Bulan Bintang (PBB) Sumba Barat. Yaser Arafat, mengatakan, Benny K Harman dan Benny A Litelnoni yang diusung partai Demokrat, PKPI dan PKS,  layak memimpin NTT.

“Pasangan cagub cawagub ini pantas pimpin NTT,  karena mereka memiliki kemampuan dan integritas yang tinggi, kami siap menangkan paket Harmoni”, pungkasnya. (MBN01)