Politik

5000 Warga Kemala Putih Sehati untuk HARMONI

Metrobuananews.com | Waingapu – Sebanyak 5000 Warga Kelurahan Kemala putih , kecamatan Kota Waingapu, komit untuk sehati mendukung paket Harmoni.

Dalam kampanye dialogis yang digelar, Selasa (13/3/2018),  Benny Harman mengatakan paket Harmoni memilih kampanye dengan cara dialog tanpa mengerahkan massa besar dengan tujuan memggali informasi tentang masalah yang di hadapi masyarakat .

“Aspirasi yang kami peroleh kami jadikan acuan untuk membangun NTT,  sehingga pembangunan kami terarah, sesuai kebutuhan masyarakat , bukan keinginan pejabat daerah”,  ungkap Benny Harman.

BKH dengan lugas membeberkan 5 program unggulan paket Harmoni.

Warga begitu antusias menyimak setiap kata yang diucapkan cagub nomor urut 3 itu.

Kepada warga BKH menekankan 2 hal,  antara lain pengentasan masalah pengangguran dan

“Kita minta kepala desa mendata masyarakat yang menganggur, sehingga akan di latih di BLK,  kemudian dapat bekerja swsuai keinginan,  tetapi yang ingin berusaha kami bantu dengan pinjaman tanpa agunan dengan bunga murah (UKM),  dengan demikian masalah pengangguran teratasi”,  jelas BKH.

“Program kerja tersebut bisa terlaksana kalau saya jadi Gubernur”,  imbuh BKH disambut tepuk tangan meriah dan pekikan Harmoni menang.

Sementara untuk Sarjana yang masih menganggur di desa,  lanjut Benny,  akan diangkat menjadi tenaga Sarjana membangun Desa.

Seorang ibu, Salamudin, mengeluh anaknya yang sudah menyelesaikan pendidikan tapi belum juga mendapat pekerjaan.

” Anak saya sudah tamat sekolah perawat bahkan sudah ambil ners tapi masih sulit,  belum juga dapat kerja,  mungkin bapak bisa membantu kami”, ujarnya.

Menanggapi keluhan itu, BKH mengatakan salah satu program unggulan paket Harmoni siap menjawab masalah tersebut.

” Dengan membuka lapangan kerja untuk menyerap 100 ribu tenaga kerja akan menjawab masalah bapa mama. Kuncinya pilih Harmoni, momor tiga”, tegas BKH.

Di akhir dialog,  warga Kelurahan Kemala putih bersepakat mendukung sepenuhnya paket yang diusung partai Demokrat,  PKPI,  dan PKS dengan tagline kebhinekaan. (MBN01

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top