Uskup Atambua Tumpang Tangan Berkat Untuk Kemenangan HARMONI

0
732

Metrobuananews.com | Atambua – Uskup Atambua, Mgr Domonikus Saku mendoakan pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) 2018, Benny K Harman dan Benny A Litelnoni, dengan menumpangkan tangan berkat untuk kemenangan Paslon dengan tagline HARMONI.

Doa restu tersebut dilakukan Uskup Atambua saat menerima kunjungan Cagub NTT, Benny K Harman, didampingi Ketua DPC Demokrat Belu, Willybrodus Lay di istana Keuskupan Atambua, Kamis 8 Maret 2018.

Dalam pertemuan dengan pemuka agama Katolik itu, Cagub nomor urut tiga meminta restu dari Uskup agar selalu dilindungi Yang Maha Kuasa dalam setiap perjuangannya.

“Saya dan pak Willy berterima kasih pada Bapak Uskup sudah yang berkenan menerima kami, juga mendoakan agar semua proses ini berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita” ucap BKH usai berdiskusi dengan Mgr Dominikus Saku.

Dalam diskusi, BKH menyampaikan tekad dan alasannya kembali maju pada Pilgub NTT 2018.

Mgr Dominikus mengatakan NTT butuh pemimpin yang bersih dan bisa manjalin hubungan Gereja dan Pemerintah.

“Dalam ajaran gereja, kami dilarang terlibat politik praktis, tetapi gereja juga punya tujuan yang sama dengan pemerintah yakni membawa masyarakat atau umat menuju kesejahteraan ” Ungkap Mgr Domonikus.

Mrg Dominikus meminta Cagub Benny K Harman, jika terpilih menjadi Gubernur agar menjadi pemimpin yang jujur, rendah hati dan melayani masyarakat dengan hati serta menjaga relasi yang baik dengan tokoh agama.

“Membangun hubungan pemerintah dan Gereja untuk membawa masyarakat NTT ini keluar dari ketertinggalan”, imbuhnya.

Uskup berharap, setelah terpilih harus benar-benar menjalankan Visi Misi yang ada untuk kesejahteraan masyarakat NTT. (MBN01).