Tokoh Muda PKS Lembata Pastikan HARMONI Unggul

0
264

Metrobuananews.com | Lembata – Relawan pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur NTT, Benny K Harman dan Benny A Litelnoni, yang tergabung dalam Tokoh Muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dengan keyakinan penuh memastikan paket HARMONI, unggul di Kabupaten Lembata.

Seorang tokoh muda PKS, Abdul Hamid, mengatakan, kapasitas dan integritas yang dimiliki Paslon nomor urut tiga itu, layak untuk memimpin provinsi yang memiliki karakteristik kepulauan dan kemajemukan.

“Kita butuh pemimpin yang energik, menjunjung tinggi Kebhinekaan, mampu menyatukan perbedaan dan melayani tanpa membeda-bedakan “, jelas Abdul.

Sebagai seorang tokoh asal NTT yang sudah teruji di tingkat nasional, lanjut Abdul, Cagub Benny K Harman, dengan segala kemampuan dan niat tulusnya lebih dekat dengan rakyat dan membebaskan masyarakat NTT dari beragam masalah yang membelenggu, perlu diapresiasi dan didukung.

“Sebagai tokoh nasional, BKH mampu memberikan solusi dengan kemampuan jaringan yang luar biasa di Jakarta, sehingga tidak ada alasan bahwa masyarakat meragukan dia (BKH)”, tegas Abdul.

Selain itu, 5 program unggulan paket HARMONI dinilai dapat menjawab persoalan mendasar masyarakat NTT. Dia berharap jika terpilih nanti, 5 program tersebut dapat direalisasikan untuk mensejahterakan masyarakat NTT.

“Kami menunggu aksi nyata bapak Benny berdua. Jangan pernah melupakan Lembata. Kami pemuda PKS akan bekerja total untuk memastikan paket Harmoni unggul”, Ujarnya. (MBN01).