Politik

Tekad Cagub Benny K Harman, Sumbangkan Gaji untuk Beasiswa

Metrobuananews.com | Adonara – Calon Gubernur NTT, Benny K Harman, saat melaksanakan kampanye dialogis di Desa Lamahala, Kecamatan Adonara, Flores Timur, Senin (26/2/2018), menyampaikan komitmennya jika terpilih akan menyumbangkan gajinya untuk beasiswa bagi siswa berprestasi yang orang tuanya tidak mampu.

Menurut BKH, jika tujuannya hanya untuk mencari uang maka ia tidak akan kembali ke NTT, betapa tidak, gaji seorang DPR RI berkisar Rp. 80 juta sementara gaji Gubernur sebesar Rp. 7.5 juta.

“Saya kembali ke NTT bukan untuk mencari uang, Karena kemewahan itu sudah saya rasakan di Jakarta”, jelas Benny Harman.

Dikatakan pula, Karena keprihatinannya melihat NTT terus dibelenggu kemiskinan, Ia memutuskan untuk kembali ke NTT.

“Selain program beasiswa yang sudah kami persiapkan, gaji saya sebagai Gubernur nanti akan saya sumbangkan untuk beasiswa”, ujarnya.

Menurut Benny, Beasiswa dari gajinya sebagai Gubernur akan dikhususkan bagi bagi anak-anak yang benar-benar membutuhkan.

“Semua omongan saya ini dicatat dan nanti ditagih ketika saya jadi gubernur. Saya tidak mungkin mewujudkan itu sekarang karena saya belum jadi Gubernur, oleh karena itu menangkan saya jadi Gubernur dan kita akan duduk lagi dan kami akan buktikan”, tutup Benny K Harman, disambut tepuk tangan meriah warga Lamahala. (MBN01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top