Uncategorized

Dukung Cagub Benny K Harman, Haji Jusuf : Tolong Perhatikan Nelayan Tetandara

Metrobuananews.com | Ende – Masyarakat kelurahan Tetandara, Kecamatan Ende Selatan, Kabupaten Ende, blak – blak menyatakan dukungan kepada calon Gubernur NTT 2018, Benny K Harman, dengan harapan calon Gubernur dengan nomor urut tiga itu, dapat memperhatikan kehidupan masyarakat setempat yang mayoritas merupakan nelayan.

“Kami warga Tetandara 80 persen adalah nelayan tradisional, kami berharap pa Benny bisa memperhatikan keberadaan para nelayan di sini,” ungkap seorang tokoh masyarakat, Haji Jusuf Oang, saat tatap muka bersama Benny K. Harman dan rombongan, Sabtu (24/2).

Menurut Haji Jusuf, masyarakat sudah bosan dengan janji politik yang sering disampaikan para politisi busuk, karena itu dia berharap, kehadiran Benny K Harman dapat memberi harapan baru bagi nelayan Tetandara.

“Kami juga minta agar diberikan beasiswa kepada anak-anak agar bisa melanjutkan pendidikan terutama di bidang perikanan”, pinta Haji Jusuf.

Kepada Haji Jusuf dan seluruh masyarakat yang hadir, Benny K Harman mengatakan Ia tak ingin mengumbar janji, tetapi ia memiliki komitmen jika diberikan kepercayaan memimpin NTT lima tahun kedepan, ia akan memperhatikan nasib para nelayan di NTT khususnya Tetandara.

“Jika saya terpilih, tentu saya akan memperhatikan nasib bapa mama semua, mulai dari kebutuhan para nelayan untuk meningkatkan hasil tangkapannya, dan juga beasiswa bagi anak-anak kita, baik yang ingin belajar di bidang perikanan atau apapun bidang ilmu yang ingin digeluti”, ungkap BKH.

Menurut BKH, beasiswa yang disiapkan paket dengan tagline HARMONI itu, merupakan beasiswa pro rakyat.

“Kita siapkan beasiswa bagi siswa berprestasi yang orang tuanya tidak mampu, sehingga tidak ada alasan anak putus sekolah karena tidak ada biaya”, jelasnya. (MBN01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top