Politik

Cagub Benny K Harman Terharu Saksikan Dukungan Tulus Warga Mautapaga

Metrobuananews.com | Ende – Calon Gubernur NTT, Benny K Harman, tak kuasa menahan haru menyaksikan ketulusan warga desa Mautapaga, Kecamatan Ende Tengah, Kabupaten Ende, mendukung pasangan calon (Paslon) Gubernur dan wakil Gubernur NTT, Benny K Harman dan Benny A Litelnoni, yang diusung koalisi Kebhinekaan, bertarung pada kontestasi Pilgub NTT 2018 mendatang.

Saat menyaksikan warga berbondong-bondong dari berbagai pelosok dengan berjalan kaki, hanya untuk mendengar pemaparan visi misi paket kesayangan mereka, Benny K Harman menitikan air mata.

“Saya sangat terharu, karena masyarakat rela datang dari jauh hanya untuk mendengarkan kampanye ini,” ujar Benny terbata-bata.

Menurut cagub nomor urut tiga itu, ketulusan masyarakat Ende, khususnya warga Mautapaga, memberi energi baru bagi paket HARMONI. Dia meyakini ketulusan itu juga merupakan doa yang akan menghantar dirinya dan Benny A Litelnoni mensejahterakan masyarakat NTT lima tahun kedepan.

“Ini merupakan dukungan yang luar biasa, Saya dan pak Benny Litelnoni bukan tipe manusia “kacang lupa kulit”, kami akan menjaga amanah yang sangat mulia ini”, pungkas BKH.

Seorang tokoh masyarakat Mautapaga, Muhamad Saleh Ramri, saat sesi diskusi, kepada Benny K Harman, mengeluhkan program pemerintah yang selama ini tak menyentuh masyarakat di pedesan.

“Banyak program pemerintah yang tidak tepat sasaran,  dan menyentuh mereka di pedesaan,” katanya.

Dia berharap, jika Benny K Harman dan Benny A Litelnoni, terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, maka lima program unggulan yang direncanakan agar bisa menyentuh masyarakat di pedesaan, seperti program beasiswa dan bantuan pinjaman tanpa agunan.

“Kami berharap bantuan beasiswa itu harus sampai ke desa-desa, karena masyarakat di desa orang tidak mampu, sementara anak mereka punya kemampuan dan keinginan untuk sekolah”, pintanya.

“selain itu tolong layani masyarakat dengan hati yang tulus, Ini saja harapan kami,  jika Harmoni terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTT”, imbuhnya.

Pada kesempatan itu, cagub Benny K Harman, sempat menjelaskan lima program unggulan yang akan diterapkan di NTT,  yani pembukaan lapangan kerja,  beasiswa bagi siswa miskin dan berprestasi,  desa menyala, pembenahan infrastruktur dan pemberian dana pinjaman tanpa agunan. (MBN01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top