Politik

Awang Notoprawiro : Kader Partai Wajib Kerja Keras Besarkan PAN di NTT

Metrobuananews.com | Kupang – “Saya ingin tegaskan kepada bapak ibu sekalian, bahwa sebagai kader Partai kita wajib kerja keras untuk membesarkan Partai Amanat Nasional (PAN) di Nusa Tenggara Timur (NTT)”, ujar Awang Notoprawiro, dalam Rakorwil Dan Silaturahmi PAN Se NTT Bersama wasekjen DPP PAN, Ahmad Yohan, Jumat (23/2/2018).

Rakorwil tersebut, lanjut Awang, digelar untuk membangun komitmen bersama dengan para pengurus dan kader Partai di tingkat kabupaten kota dalam menghadapi pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang.

“Sebagai Kader Partai silahkan lakukan dengan cara masing-masing. Saya juga akan bekerja dengan cara saya. Kita sama-sama bekerja membesarkan PAN bukan untuk membesarkan Awang Notoprawiro”, tegas Awang

“DPW “ikat perut” demi kebesaran Partai, harumkan nama Partai, bukan untuk kepentingan seorang Awang Notoprawiro”, imbuhnya.

Dia mengingatkan, 14 partai yang bertarung pada tahun 2019 mendatang, semua punya kekuatan yang luar biasa karena itu tidak boleh menganggap remeh lawan.

“Pencalegan itu adalah berkumpulnya para petarung, karena itu untuk mengamankan PAN di NTT, kita harus kerja keras, jangan main main”, tegas ketua DPW PAN NTT.

Sementara Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PAN, Ahmad Yohan, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader PAN di NTT yang berkenan hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut.

“Sebelum saya memulai aktifitas saya di Dapil, saya ingin bertemu saudara-saudaraku semua, terima kasih karena semua sudah turut mengambil bagian dalam kegiatan Rakorwil dan Silaturahmi ini”, ujar anggota DPR RI komisi IV itu.

Menurut Ahmad, belajar dari pengalaman pemilu sebelumnya, ketika dilakukan survey, PAN tidak sebaik partai lain namun ketika pencalegan ternyata PAN lebih baik dibanding hasil survey.

“Suara partai tergantung caleg, karena itu perlu skema caleg yang benar”, ujar Ahmad mengingatkan. (MBN01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top