Politik

Sesepuh Manggarai : Tidak Mungkin Anak Sendiri Dibuang Lalu Tetangga Disayang

Metrobuananews.com | Reo – Sebagian besar warga Manggarai di kecamatan Reo, memiliki tekad kuat untuk mengantar putra Manggarai, Benny K Harman (BKH), menuju kursi NTT 1, pada kontestasi pemilihan gubernur NTT 2018 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan seorang tokoh masyarakat kelurahan Wangkung, Kecamatan Reo, Kabupaten Manggarai, Wardi Uta, pada kegiatan tatap muka dan dialog bersama Cagub dari Paket HARMONI itu, Selasa (20/2/2018).

“Pak BKH ini putra Manggarai yang berkualitas, beliau bertarung sebagai calon Gubernur, kali ini kami hanya ingin memilih Gubernur”, tandas Wardi.

Menurut Dia, keputusannya untuk mengawal BKH menjadi Gubernur bukan semata karena BKH orang Manggarai, tetapi karena memiliki kemampuan dan integritas yang tinggi.

“Beliau cerdas, jujur, tenang, santun dan apa adanya, serta rendah hati, rugi kalau kita tidak dukung orang seperti ini “, jelas Wardi.

Dikatakan pula, ada juga kandidat lain dari luar daerah “merayu”, tetapi menurut Dia, pihaknya sudah mempunyai pilihan hati dan tak mau mendua hati.

“Tidak mungkin anak sendiri dibuang lalu anak tetangga disayang, apalagi ini anak baik”, ujar Wardi disambut tepuk tangan gemuruh.

“Kami ingin memilih Gubernur, karena dari sisi kebijakan di provinsi, gubernur lebih besar ketimbang jabatan lainnya”, tutup Wardi. (MBN01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top