Politik

Warga Lando Noa Keluhkan Jalan Pantura, BKH : Saya Akan Selesaikan Sampai Labuan Bajo

Metrobuananews.com | Mabar – Masyarakat empat kecamatan di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) saat berdialog dengan calon Gubernur NTT 2018, Benny K Harman (BKH), pada kampanye hari ke dua, zona 3, Sabtu (17/2/2018), mengeluhkan buruknya infrastruktur di jalan pantura yang berakibat pada sulitnya akses untuk memasarkan hasil komoditi di wilayah itu.

“Kami memiliki tanah di jalur utara. kami harap kalau pak BKH terpilih jadi gunernur, mohon jalan pantura segera dibuat. Agar hasil tani kami bisa dipasarkan”, pinta Sabinus Jeman, seorang tokoh masyarakat desa Nanga, Kecamatan Macang Pacar.

Mendengar keluhaan tersebut, BKH, membenarkan jika jalan pantura sudah baik tentu hasil komoditi di jalur utara Flores itu, akan menjadi penyangga kebutuhan warga Labuan Bajo. Dengan demikian, akan mendongkrak ekonomi masyarakat Lando Noa.

“Saya tahu hasil komoditi masyarakat jalur Lando Noa sangat besar, tetapi karena tidak memiliki akses jalan yang bagus, sehingga hasil komoditi itu tidak bisa dipasarkan”, ungkap BKH

Karena itu, lanjut BKH, jika paket HARMONI diberi mandat oleh masyarakat untuk memimpin NTT lima (5) tahun kedepan, Dia (BKH – red) akan menyelsaikan jalan provinsi lintas utara Flores.

“Jika saya terpilih menjadi Gubernur NTT saya akan menyelesaikan pembangunan jalan pantura yang menghubungkan Golo Welu-Lando Noa hingga Labuan Bajo”, ujar BKH optimis. (MBN01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top