Di Lembor, Mantan Bupati Mabar Ungkap Kelebihan HARMONI

0
685

Metrobuananews.com | Lembor – Mantan Bupati Manggarai Barat (Mabar), Fidelis Pranda, saat mendampingi calon wakil Gubernur NTT, Benny A Litelnoni, sosialisasi diri di kecamatan Lembor, kabupaten Manggarai Barat, Sabtu (17/2/2018), dengan lugas membeberkan keunggulan paket HARMONI yang tidak dimiliki paket lain.

Menurut Fidelis, Paket HARMONI merupakan kolaborasi Politisi-Birokrat yang sangat mumpuni dan layak memimpin NTT lima (5) tahun kedepan.

“Mari kita simak, Benny K Harman (BKH) adalah politisi tulen yang bergelar Doktor di bidang Hukum, cukup makan garam di Senayan, soal kecerdasan tidak perlu di pertanyakan lagi, kendati demikian, beliau rendah hati”, ujar Fidelis.

Sementara wakilnya, Benny A Litelnoni, merupakan seorang birokrat tulen, sehingga sangat serasi mendampingi BKH dan sudah tentu urusan birokrasi terkendali dengan baik.

“Mereka punya satu kesatuan,  yang satu politisi murni, satunya mantan birokrasi tulen. Jadi ini paket yang lengkap untuk pimpin NTT”, pungkasnya.

Untuk mewujudkan pemimpin NTT yang berintegritas, cerdas dan santun, yakni paket HARMONI, Fidelis menghimbau seluruh masyarakat Mabar untuk menggunakan hak suaranya.

“Jangan lupa tanggal 27 juni 2018 semua wajib ke TPS.  Jika ada yg belum terdaftar harus mengecek ke KPU”, tandas Fidelis.

“Ajak seluruh masyarakat di Mabar utk mendukung dan memenangkan HARMONI. Calon Gubernurnya orang kita, orang Manggarai”, imbuh Fidelis disambut tepuk tangan meriah dan pekikan HARMONI Menang.

Pada kesempatan yang sama, Calon wakil Gubernur NTT, Benny Litelnoni, mengatakan, sebagai seorang birokrat tulen yang mengabdi selama 36 tahun menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN), dan kemudian dipercaya masyarakat Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) menjadi wakil Bupati, selanjutnya mendampingi Gubernur Frans Lebu Raya, selama 5 tahun sebagai Wagub, Dia merasa nyaman berada di posisi wakil.

“Saya merasa nyaman sebagai seorang wakil. Klu kita lolos,  kita menang, maka akan banyak program yang akan kami laksanakan,  khususnya lima program unggulan paket HARMONI dan penjabarannya”, ungkap Litelnoni. (MBN01)