Politik

Hari Pertama Kampanye, Benny Litelnoni Sambangi Warga Pulau Meza

Metrobuananews.com | Labuan Bajo – Hari pertama kampanye, usai deklarasi kampanye damai, Kamis (15/2) di Kupang, Benny Litelnoni memilih untuk bertemu dengan sekira 1300 penduduk di Pulau Meza, Desa Pasir Putih, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat.

Benny Litelnoni yang didampingi mantan Bupati Manggarai Barat, Fidelis Pranda, bersama Tim pemenangan paket HARMONI, disambut hangat setempat.

Dalam silaturahmi tersebut, Litelnoni secara singkat memperkenalkan diri serta menyampaikan kesiapannya mendampingi satu-satunya putra Manggarai, Benny K Harman, yang mencalonkan diri sebagai calon Gubernur NTT 2018.

“Paket HARMONI sangat menjunjung tinggi perbedaan, Saya percaya HARMONI punya kekuatan ada di sini bersama seluruh mastarakat yang sudah bertekad mendung saya dan Pak Benny Harman. Mari bersama menangkan Harmoni untuk NTT sejahtera”, ujar Litelnoni.

Lebih lanjut, Benny Litelnoni mengatakan, NTT sangat menghargai toleransi karena itu tidak ada gejolak, provokasi, ajaran sesat apapun yang masuk ke rumah ibadah kita.

“kita Bhinneka, kita Hamoni”, ujar Litelnoni disambut pekikan HARMONI menang oleh warga.

Pada kesempatan itu, Benny Litelnoni, menyampaikan beberapa program unggulan paket HARMONI untuk mensejahterakan masyarakat NTT.

Program pro rakyat tersebut diantaranya,
1. Hapus kemiskinan dengan Ampera (anggaran untuk meningkatkan pendapatan rakyat)
2. Aksi Beasiswa bagi pelajar yg kurang mampu
3. Revolusi pangan melalui kartu modal petani
4. Membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya.
5. Objek wisata untuk kesejahteraan rakyat.
6. Norma dan moral dasar reformasi birokrasi
7. Infrastruktur Desa menyala.

Khusus bidang pariwisata, Litelnoni mengatakan, selama ini lebih dominan dinikmati oleh para pemodal atau kaum kapitailis, karena itu program objek wisata untuk kesejahteraan rakyat didesain agar penduduk sekitar objek wisata dapat menikmati hasilnya. (MBN01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top