Politik

Yakin Unggul, Mantan Bupati Ngada Himbau Simpatisan HARMONI Tenang

Metrobuananews.com | Kupang – Dengan keyakinan penuh paket HARMONI (Benny K Harman dan Benny A Litelnoni) akan mendulang suara mayoritas pada pemilihan gubernur NTT 2018, Mantan Bupati Ngada Periode 2004-2009, Drs. Piet Nuwa Wea, menghimbau agar simpatisan dan tim sukses paket HARMONI tetap tenang dan santun dalam bersosialisasi.

“Jangan menjelekan orang lain, tetapi menjual apa yang menjadi pikiran dari paslon untuk membangun NTT”, kata Nuwa Wea di Kupang, Rabu (14/2/2018).

Menurut Mantan orang nomor satu kabupaten Ngada itu, tidak perlu mengatakan orang lain kotor agar kelihatan bersih dan mengatakan orang lain bodoh agar kelihatan pintar.

“Tanpa menjatuhkan paket lain, Paket HARMONI merupakan kolaborasi politisi dan birokrasi bersih dan cerdas, mereka (BKH – Litelnoni) sudah teruji”, jelas Nuwa Wea.

Senada disampaikan Mantan Ketua DPD Demokrat NTT, Jhon Kaunang, bahwasanya, tujuan bersama tim dan simpatisan HARMONI adalah menang, karena itu, yang dibutuhkan adalah kerja, kerja dan kerja, bukan menjelekkan lawan.

“Kita ingin menang, karena kita merasa lebih baik, bukan karena kita menjelekan orang lain, fokus pada apa yang menjadi kelebihan paket HARMONI”, tegas Kaunang.

Dia mengingatkan agar, para relawan, simpatisan dan tim sukses, tidak membuat janji yang tidak rasional.

“Ingat, jangan membuat janji palsu atau PHP harus rasional”, tutup Kaunang. (MBN01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top