Siswa SMAK Giovanni Sebut BKH Layak jadi Pemimpin Jaman Now

0
533

Metrobuananews.com | Kupang – Ada yang unik saat penetapan calon Gubernur dan wakil Gubernur NTT 2018 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nusa Tenggara Timur (NTT) di Hotel Aston Kupang, Senin (12/2/2018).

Terpantau, usai penetapan calon gubernur dan wakil gubernur NTT oleh KPU, calon Gubernur NTT, Benny K Harman (BKH), dikerumuni siswa – siswi SMAK Giovanni Kupang, sekadar berfoto selfie.

Setelah puas berselfie ria, para siswa ini meminta untuk foto bersama Cagub cawagub dengan nama paket HARMONI itu.

BKH – Litelnoni foto bersama Kids Jaman Now, SMAK Giovanni Kupang

Nampak siswa-siswi begitu bahagia. Demikian pula, BKH dan Benny Litelnoni, bersama istri, begitu sumringah bergambar bersama para Kids Jaman now itu.

“Ternyata pak BKH itu orangnya ramah, rendah hati dan mau berbaur dengan kami, pokoknya senang bisa selfie dengan beliau”, ujar Icha Saisale, siswa kelas 10 SMAK Giovanni Kupang.

Tak mau ketinggalan, Indry winarno, siswa kelas 11 SMAK Giovanni Kupang, mengatakan, BKH adalah Gubernur Idaman generasi milenial.

“Pemimpin idaman itu harus berjiwa muda atau gaul, cerdas, jujur, bertanggungjawab dan yang paling penting tidak korupsi, pak BKH layak disebut pemimpin jaman now”, ungkap Indry. (MBN01)