Cinta TTS untuk Litelnoni dan BKH, Bukan yang Lain

0
303

Metrobuananews.com | Kupang – Kecintaan masyarakat Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) terhadap Benny A Litelnoni begitu besar dan tak terbagi dengan yang lain.

Cinta itu semakin bersemi, lantaran sosok yang satu ini dikenal begitu sederhana dan rendah hati, kendati berada di puncak kejayaan sebagai orang nomor dua di provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pria yang pernah menjabat sebagai wakil bupati TTS ini, sudah sejak lama dicintai dan diidolakan masyarakat negeri Cendana wangi itu.

Sebagai bentuk cinta, Litelnoni didorong masyarakat TTS mendampingi Gubernur Frans Lebu Raya, 5 tahun silam. Dan kini, cinta itu semakin bersemi.

Penyematan “Pilu” sebagai tanda perutusan dan cinta

Tiga ahli waris swapraja, mewakili masyarakat 3 wilayah besar di TTS, yakni Mollo, Amanatun dan Amanuban, menyematkan Pilu (topi adat – Red) sebagai tanda perutusan dan cinta bagi Benny A Litelnoni, untuk mendampingi Benny K Harman, kembali bertarung pada Pilgub NTT 2018.

“Kami sudah bulatkan tekad bahwa tiga swapraja ini mendukung sepenuhnya paket HARMONI”, ujar Bill Nope, pada acara deklarasi paket HARMONI yang digelar di GOR Nekmese, Sabtu (10/2/2018).

Menurut Usif Nope, sosok Litelnoni sebagai seorang birokrat yang sederhana dan tulus dipadukan dengan sosok BKH sebagai politisi yang santun tenang dan cerdas merupakan kolaborasi yang sangat ideal.

“Kami sangat yakin kalau bapak berdualah yang menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT lima tahun mendatang”, ujar Usif Nope saat menyematkan Pilu.

Dia mengingatkan seluruh masyarakat TTS, agar memastikan pilihan pada paket HARMONl.

“Ingat, Gubernur dan wakil Gubernur kita adalah BKH – Litelnoni, bukan yang lain”, ujar Nope disambut tepuk tangan meriah dan teriakan “HARMONI Menang”. (MBN01)