Cagub NTT Benny K Harman, Gebrak TTS Usai Gempur Sumba

0
264

Metrobuananews.com | Soe – Usai menggempur Pulau Sumba, Rabu (7/2/2018), calon Gubernur NTT, Benny K Harman (BKH), tiba di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Jumat (9/2/2018) untuk menggebrak kota dingin So’e, dalam acara deklarasi paket HARMONI.

Cagub dari Paket yang diusung oleh koalisi Kebhinekaan, yakni Partai Demorkat, PKS, dan PKPI, diterima dikediaman Benny Litelnoni yang juga calon wakil gubernur yang akan mendampingi BKH pada kontestasi politik Pilgub NTT 2018.

Acara penyambutan yang dihadiri ratusan warga TTS itu, ditandai dengan pengalungan kain tenun ikat khas TTS dan sapaan adat Natoni.

Usai prosesi adat Natoni, BKH, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sambutan masyarakat TTS.

“ini adalah suatu penghargaan besar, kami dapat diterima dan menjadi bagian keluarga TTS. Apalagi Pak Benny Litelnoni dalam pilgub NTT akan mendampingi saya,” ujar BKH .

Sementara Itu, Benny A Litelnoni, sebagai tuan rumah menyampaikan bahwa masyarakat yang akan hadir dalam acara deklarasi berkisar 3000 orang.

“Masyarakat yang akan hadir pada deklarasi paket HARMONI besok, berasal dari 32 kecamatan se Kabupaten TTS. Hadir juga 3 orang raja yakni Raja Amanuban, Amanatun, dan Raja Molo”, jelas Litelnoni.

Selain kegiatan Deklarasi, BKH juga rencananya akan bersilaturahmi ke paguyuban Manggarai yang ada di TTS. (MBN01/**)