Humaniora

Uskup Weetebula Terima BKH – Litelnoni dalam Suasana Kekeluargaan

Metrobuananews.com | Weetebula – Jelang deklarasi paket HARMONI, calon Gubernur dan wakil Gubernur NTT, Benny K Harman (BKH) dan Benny A Litelnoni didampingi Melkianus Adoe, Pius Rengka dan Thobias Ully, berkunjung ke istana keuskupan Weetebula, Selasa (6/2/2018).

Dalam Kunjungan tersebut, Uskup Weetebula, Mgr. Edmund Woga, CSsR, menyambut dua tokoh politik ini dengan penuh kekeluargaan.

Banyak hal dibahas, mulai dari kehidupan beragama hingga percakapan tentang kehidupan sosial kemasyarakatan di SBD.

Suasana keakraban begitu nampak. Tak ada sekat antara tokoh agama ini dan dua pejabat yang saat ini menjadi Cagub cawagub NTT. Sesekali terdengar gelak tawa diantara mereka.

Suasana penuh kekeluargaan

Disela-sela percakapan, Uskup Edmund, meminta Paslon BKH – Litelnoni menyelesaikan masalah paling fundamental di NTT yakni masalah kemiskinan.

“NTT memilik potensi dan sumber daya yang sangat besar tetapi ironisnya NTT sangat miskin, karena itu butuh pemimpin yang mampu menggali potensi itu untuk mensejahterakan masyarakat, saya percaya pak Benny berdua mampu melakukan itu”, ujar Uskup Edmund.

Selain itu, Uskup Edmund, menawarkan jasa radio yang bisa digunakan BKH – Litelnoni untuk menyampaikan pesan-pesan bagi masyarakat Sumba.

“Saya punya radio bisa digunakan tetapi ada biaya pengganti”,ujarnya sembari tertawa.

Uskup menjelaskan, radio yang ditawarkan memiliki jangkauan yang sangat luas.

“jika bicara di radio ini,  dapat diakses semua daratan Sumba”, katanya.

Tak terasa 1 jam pun berlalu. Sebelum berpisah Uskup Edmund sempat mendoakan Paslon dengan nama paket HARMONI agar sukses dalam perjuangannya. (MBN01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top