NTT Butuh Pemimpin yang Punya Mental Pejuang

0
178

Metrobuananews.com | Kupang – Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan stigma miskin yang melekat, selalu tertinggal dalam berbagai sektor, karena itu dibutuhkan sosok pemimpin yang bermental pejuang.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai keadilan sejahtera (PKS), Suharjito, kepada awak media, Senin (5/2/2018).

“BKH adalah Sosok yang tak kenal lelah, tak kenal menyerah dan punya jiwa penolong, inilah yg dibutuhkan rakyat NTT saat ini”, tandas Suharjito.

Kendati dua kali pernah gagal menjadi cagub NTT, tapi tidak pernah menyerah, tidak patah semangat. Semua itu karena cintanya pada NTT, pada flobamorata.

“Cinta inilah yang terus menggerakkan beliau untuk berbuat demi kemajuan NTT, dan cinta inilah yg membuat sesuatu yang tak mungkin menjadi mungkin”, ungkapnya.

Dikatakan pula, dalam pidato BKH beberapa waktu lalu, bertajuk “NTT Menggugat”, beliau sedih melihat kondisi rakyat NTT yang belum banyak berubah.

Lebih lanjut Suharjito mengatakan, untuk menyelamatkan NTT, butuh pemimpin yang benar-benar Peduli terhadap masyarakat kecil.

“Bukan pemimpin yang suka pamer harta dan memperkaya diri. Atau pemimpin yang suka bikin proyek akal-akalan untuk memperkaya kroni”, tutup Suharjito. (MBN01)