Jelang Deklarasi HARMONI, PKS Sumba Barat Amankan Basis

0
150

Metrobuananews.com | Kupang – Jelang deklarasi paket HARMONI (Benny K Harman dan Benny A Litelnoni) di pulau Sumba, dewan pimpinan daerah (DPD) Partai keadilan sejahtera (PKS) Sumba Barat, gencar melakukan konsolidasi untuk mengamankan basis.

“Sejak pulang pertemuan dengan pk BKH, saya dan semua pengurus sampai tingkat desa sudah bergerilya”, jelas Umbu Nay, S.Kom, Ketua DPD PKS Sumba Barat, kepada wartawan via telpon selulernya, Jumat (2/2/2018).

Dia mengatakan, PKS Sumba Barat berkomitmen untuk bekerja secara maksimal memenangkan paket HARMONI di wilayah itu.

Ketua DPD PKS Sumba Barat, Umbu Nay, S.Kom

“Kepengurusan kami di 5 kecamatan sudah terorganisir dgn baik dan semuanya militan, Tinggal satu kecamatan lagi yg pengurusnya akan dikukuhkan”, tegas Umbu Nay.

Terkait kegiatan deklarasi yang akan dipusatkan di Sumba Barat Daya, Umbu Nay, mengaku baru saja dihubungi pengurus Demokrat untuk melakukan pertemuan di Waitabula pada sore ini.

“Setelah dihubungi Demokrat, saya koordinasi dengan DPW PKS, karena bagaimana pun kami punya pimpinan, saya tidak mau bertindak sendiri, dan DPW menyarankan untuk mengamankan wilayah kerja, sambil terus berkoordinasi untuk persiapan deklarasi nanti”, katanya.

Namun pada prinsipnya, lanjut Umbu Nay, pihaknya siap memenangkan paket HARMONI di Kabupaten Sumba Barat. (MBN01)