Hukrim

Jembatan Liliba Saksi Bisu Akhir Kisah Nyoman

Metrobuananews.com | Kupang, – Jembatan Liliba di jalan Piet A. Tallo, Kupang, menjadi saksi bisu akhir kisah hidup I Nyoman Bayu Dirga (23), warga Jalan Lantana, Kelurahan Naikoten, Kecamatan Oebobo, Kota kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (30/1/2018) sekitar pukul 02.00 wita.

Entah persoalan apa yang dihadapi korban, sehingga Ia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis yakni melompat dari jembatan Liliba yang kedalamannnya sekitar ratusan meter.

Informasi yang dihimpun menyebutkan aksi nekat korban sempat diketahui oleh sepasang suami istri yakni Faldy Bria (23) dan Firka Erlani (22), yang kebetulan melintas.

Kapolres Kupang Kota, AKBP Anthon Nugroho, membenarkan informasi tersebut.

Menurut AKBP Anthon, saat itu saksi melintasi jembatan Liliba dari arah barat ke timur, saksi sempat melihat seorang pria sementara memarkirkan sepeda motor dan yang bersangkutan berdiri di bibir jembatan, kemudian yang bersangkutan membuat gerakan hendak melompat ke dasar jembatan.

“Saksi Firka kemudian meminta agar suaminya memutar kembali mobil untuk mengecek kepastian, namun saat kembali, yang bersangkutan tidak ada di TKP”, jelas Anthon.

Sekitar pukul 02.30 Wita, Warga pun berdatangan, termasuk orang tua korban, Tim SAR dan anggota Sabhara Polres Kupang Kota.

“korban berhasil ditemukan anggota piket Sabhara Polres Kupang Kota dan tim SAR  setelah menyisir dasar jembatan bersama penunjuk jalan yg pernah turun ke dasar”, Katanya.

Dugaan sementara, korban nekat mengakhiri hidupnya karena depresi. (MBN01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top