Politik

Yan Mboeik : Tak Harus Jadi Rossi Untuk Bangun NTT

Metrobuananews.com | Kupang – Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) NTT, Drs. Yan Richard Mboeik, dihadapan ribuan peserta deklarasi calon Gubernur wakil gubernur NTT paket HARMONI, mengatakan untuk melayani masyarakat NTT tidak harus menjadi pembalap seperti Valentino Rossi, tetapi dibutuhkan sosok yang jujur, tulus dan cerdas.

Menurut Dia, Benny K Harman dan Benny A Litelnoni, merupakan figur yang pantas untuk memimpin NTT karena mereka memiliki kecerdasan dan integritas yang tinggi.

Kendati demikian, Dia mengakui bahwa, kedua figur ini masih memiliki kekurangan, namun menurutnya, kekurangan tersebut merupakan sebuah kebanggaan.

Ribuan massa hadiri deklarasi paket HARMONI di Aula Asumta, Ruteng

“Kekurangan itu adalah kekurangan isi tas, mereka tidak bisa bagi uang kepada pemilih. Tetapi mereka memiliki hati yang tulus dan otak yang cerdas untuk membawa NTT keluar dari kemiskinan”, ujar Yan Mboeik.

“Mereka juga tidak memiliki motor balap untuk ditunjukkan dan dipamerkan kepada rakyat, tetapi sekali lagi, mereka memiliki kecerdasan dan integritas yang  tinggi serta ketulusan untuk melayani masyarakat NTT “, imbuhnya .

Dikatakan pula, BKH adalah putra terbaik dari Nusa Bunga (Flores-red) tepatnya di Manggarai namun beliau milik seluruh masyarakat NTT. (MBN01).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top